Cara Opa menangani Psikosomatis…(Sambungan Tips menangani penyakit ANEH…)

Tulisan ini sambungan tulisan Opa ttg TIPS menangani penyakit ANEH: PSIKOSOMATIS…

Awal mula Opa terjun ke dunia Penyembuhan Alternatif adalah setelah Opa mempelajari Ilmu Silat Tenaga Dalam Nur Ilahi, dari seorang Pendekar dari Banten, mulai tahun 1968 saat Opa berpangkat Letda CPM, menjabat Komandan Peleton Kawal Istana Bogor.

Opa belajar ILMU Silat Tenaga Dalam utk meningkatkan kemampuan memimpin anak buah Opa saat itu, yg usia dan pengalaman penugasan tempur nya lebih banyak dari Opa dan mereka punya pengalaman ikut eksekusi Penumpasan  pemberontakan G 30 S PKI, bersama pasukan RPKAD ditahun 1965-1967.

Temperamen pasukan yg pernah bunuh orang itu lebih impulsif, mudah tersinggung dan happy trigger, bisa tega menembak atasannya sendiri kalau tersinggung!(Salah satu teman seangkatan Opa pernah jadi korban penembakan anak buah sendiri, tembus di Paru paru dan sebelah kupingnya hilang!).

Silat tenaga dalam Nur Ilahi ini memberikan kemampuan MEMANCARKAN GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK DAHSYAT YG BISA MENGEMBALIKAN SEMUA SERANGAN JAHAT LAWAN TERUTAMA YG MEMATIKAN, BAIK SERANGAN FISIK MAUPUN METAFISIK(Sihir, Santet dll) kepada pihak penyerang dalam Situasi kita terjaga, tutup mata MAUPUN tidur lelap!

Ilmu Silat Tenaga Dalam Nur Ilahi ini sangat mendukung penugasan Opa sebagai Komandan Pasukan Polisi Militer ABRI yg keras dan penuh bahaya dari luar dan dalam ABRI saat itu..

Tak disangka, hasil samping dari ilmu silat tenaga dalam ini adalah Kemampuan Bertarung dan menyembuhkan berbagai SERANGAN ilmu Black Magic seperti Santet, Sihir, Guna guna.Menjadi Penyembuh Spiritual!

Pertama kali obyek penyembuhan adalah dilingkungan anak buah sendiri dan keluarga nya di Ciluar Bogor, yg terkena Black Magic.

Setelah Opa bertugas di Pomdam Aceh pada 1976, mulailah praktek penyembuhan sakit Sihir, Santet dan Guna guna dipraktekkan keluar lingkungan kesatuan CPM, terjun ke masyarakat umum!

Maka setelah itu disetiap daerah penugasan Opa, di SULAWESI Selatan, Sumsel, Nusra(Bali, NTB, NTT, TIMTIM),Jawa Timur, Jawa Barat, Opa terjun sebagai praktisi Penyembuhan Spiritual thd korban Black Magic!

Pada saat menangani korban Black Magic, secara tidak sengaja Opa menemukan beberapa kasus yg sebenarnya bukan terkena Black Magic, tapi GEJALANYA SANGAT MIRIP…

Setelah Opa melakukan riset, uji coba dan belajar ilmu kejiwaan, akhirnya Opa berhasil mengidentifikasi penyakit itu sebagai penyakit kejiwaan PSIKOSOMATIS!

Opa temukan dan tangani Psikosomatis sejak tahun 1970 an, putrinya Dan Paswalpres saat itu.

Putri Dan Paswalpres didiagnosa terkena Black Magic oleh Orang Pintar dikalangan Paswalpres. Lalu Ajudan Dan Paswalpres minta tolong Opa mengobati nya.

Setelah Opa tangani, ternyata hanya terkena stress berat dan Psikosomatis ringan, langsung bisa disembuhkan…

Setelah itu banyak lagi kasus Psikosomatis di Palembang, Bali, Jatim, Jakarta dll yg Opa tangani.

Utk menangani Psikosomatis Opa terpaksalah belajar ilmu Hipnoterapi dan ilmu The Magic Power Of Your Mind, serta ilmu The Secret..

Juga Opa harus belajar ILMU ttg Struktur dan Fungsi Otak Manusia.

Juga Opa harus belajar ILMU penyembuhan spiritual Islam versi Sunan Kalijaga melalaui pewarisnya, Prof DR.Singgih dan putrinya ibu Titi Soediro…

Semua Ilmu itu Opa jadikan dasar dan praktek menangani korban Black Magic dan Psikosomatis!

Opa namakan Metoda Opa itu Metoda Bengkel Pikiran!

Mengapa Bengkel Pikiran?

Karena awal dan penyebab utama dari korban Santet dan Psikosomatis adalah MINDSETNYA ERROR!

Jadi Opa harus bongkar Mindset nya dan disusun ulang setel dibersihkan dari berbagai VIRUS PIKIRAN NEGATIVE!

Opa harus aktifkan Otak Tengahnya agar mau dan mampu membersihkan semua VIRUS pikiran negative yg merusak saraf dan fungsi otaknya!

Dg Hipnoterapi, Opa bangkit kan ADI SADAR nya, kekuatan PIKIRAN BAWAH SADAR nya utk melakukan SELF HEALING!…Penyembuhan Diri Sendiri oleh Otak Tengahnya!

Beginilah latar belakang Opa terjun ke dunia Ilmu Metafisik dan bagaimana Opa menangani nya.

Metoda nya disebut BENGKEL PIKIRAN, tapi praktek pelaksanaan nya bisa berbeda disesuaikan dg kasus yg dihadapi.

Secara guyon Opa namakan Padepokan Opa ini padepokan “PALUGADA”(APA SAJA LU MAU, GUA ADA!”)…

Maksudnya Opa siap memberikan Solusi bagi semua masalah kehidupan!

Terutama bagi mereka yg ingin hidup Sehat, bahagia dan sukses lahir batin!

Sekian dulu, nanti disambung!

(

Posted in Tak Berkategori

2 thoughts on “Cara Opa menangani Psikosomatis…(Sambungan Tips menangani penyakit ANEH…)

  1. Halo Pak,salam kenal sy Cecilia di medan. Pak,abang tertua saya mengalami depresi sejak thn 2002 hngg skrg. Terus menerus bergantung pd obat dr dokter psikiater. Tp sejak thn 2015,keluarga putuskan abang di rehab ke Yayasan Doa Kristen di medan. Kami mmg beragama Kristen Protestan pak. Nah,dr awal masuk rehab mmg sdh perjanjian metode pengobatannya adalah tanpa obat. Jadi hanya pendekatan diri pada YME saja,tekun dlm Doa serta ibadah. Nah,pengamatan kami terhadap abang kami ini tlah di rehab lbh kurang 1,5thn,yg terlihat badannya lbh kurus,pelupa,agak emosian,sering bicara pelan2 sendiri,ngawur. Apakah ini bs kami teruskan rehab nya pak? Atau apa sebaiknya saran dr bapak? Trmksh pak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s